Cara Reset Printer Epson Stylus Office T1100 Blink atau Service Required

Malem ini ane mo berbagi ilmu bagai mana caranya ngreset epson stylus office T1100.

Jika printer T1100 agan blink semua lampunya, trus di status monitornya "service riquired" ane kasih solusinya, gratis ga pake bayar, tapi kopi segelas juga ngga apa-apa plus rokoknya sekalian ya. haha :D

Langsung aja ya gan!


nah jika status monitornya kaya di atas, agan sedot dulu softwarenya


Ane juga jelasin cara makenya gan...
  1. Extrak file nya
  2. Klik kanan AdjProg.exe - Properties - perhatikan tanggal modified nya.
  3. Rubah tanggal di komputer agan sesuai dengan tanggal "modified" yang agan lihat tadi (jangan ampe salah ya)
  4. Jalankan AdjProg.exe
  5. Klik Accep
  6. Klik Select di pojok kanan atas
  7. Isi kolom-kolom yang ada, ganti Portnya dengan Epson Stylus Office T1100 klik OK
  8. Klik Particuler Adjusment Mode
  9. Klik Waste Ink Pad Counter
  10. Centang Main Pad Counter, FL Box Counter, Ink Tube Counter
  11. Klik Check atau langsung klik Initialization.
  12. Tunggu sampai ada perintah Turn Off Printer.

Nyalakan kembali printer dan selamat mencoba :)

Mudah-mudahan bermanfaat ya....

10 komentar:

  1. terima kasih guru... Dedy Arya Pradita .printer saya hidup kembali

    BalasHapus
  2. terima kasih suhu ....... printer ane on lagi, sangat ngebantu sekali, thanks, thanks,

    BalasHapus
  3. kalo ngeperint lama kenapa ya.... ? padahal teks biasa

    BalasHapus
  4. ribet gan..
    ada cara yang lebih simple??

    BalasHapus
  5. masi nda bisa gan, lampunya trus berganti2

    BalasHapus
  6. terimakasih mas, printer saya sudah bisa operasi kembali.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DMCA.com © 2014 Semua Tentang Printer. Template oleh Tekno Post dan diberdayakan oleh Blogger.